photo lineviral_1.png

Contoh Kebutuhan Sekarang

 insan harus memenuhi segala macam kebutuhannya Contoh Kebutuhan Sekarang
Contoh Kebutuhan Sekarang Untuk sanggup bertahan hidup, insan harus memenuhi segala macam kebutuhannya. Kebutuhan insan ini sanggup berupa barang dan jasa. Barang yaitu sesuatu yang berwujud (tangible), menyerupai makanan, minuman, pakaian, dan perumahan. Adapun jasa yaitu sesuatu yang tidak berwujud (intangible), menyerupai pendidikan, kesehatan, hiburan, dan reciptaan. Kebutuhan insan akan barang dan jasa, dari waktu ke waktu selalu mengalami perubahan.

Kebutuhan insan dikelompokkan dalam beberapa kelompok berdasarkan beberapa hal yang mempengaruhinya, salah satunya yaitu kebutuhan berdasarkan waktu pemenuhannya. Kebutuhan berdasarkan waktu pemenuhannya dibagi menjadi dua jenis kebutuhan yaitu kebutuhan yang akan tiba dan kebutuhan sekarang. Nah pada postingan kali ini kita akan membahas perihal kebutuhan kini termasuk contohnya.


Apa itu kebutuhan sekarang? kebutuhan kini ialah kebutuhan yang pemenuhannya tidak sanggup ditunda-tunda lagi atau harus dipenuhi pada dikala ini juga, kalau ditunda maka akan berakibat fatal atau akan mengalami ketidak ringan dan sepelean. Contoh dari kebutuhan kini ialah bagi pelajar kebutuhan akan seragam sekolah, sepatu, buku-buku pelajaran, dan alat-alat tulis merupakan kebutuhan waktu sekarang.

Contoh lain dari kebutuhan kini yaitu kebutuhan seseorang terhadap kuliner dikala dia lapar, kebutuhan seseorang terhadap minuman dikala dia haus, kebutuhan seseorang terhadap obat-obatan, atau pergi ke rumah sakit dikala dia sakit, dan kebutuhan seseorang akan istirahat dikala dia lelah. Masih kurang? Contoh memberikankutnya dari kebutuhan kini yaitu kebutuhan darah bagi korban kecelakaan yang mengalami pendarahan harus segera dimemberikankan semoga jiwanya tidak terancam.
close