photo lineviral_1.png

Contoh Kebutuhan Jasmani

 Setiap insan memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi Contoh Kebutuhan Jasmani
Contoh Kebutuhan Jasmani Setiap insan memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi, beberapa kebutuhan tersebut merupakan kebutuhan dasar yang jikatidak terpenuhi maka akan mempengaruhi tingkat kehidupan insan tersebut. Selain kebutuhan yang mendasar, terdapat pula kebutuhan embel-embel yang jikalau tidak terpenuhi maka tidak akan mengganggu tingkat kehidupannya.

Pada umumnya kebutuhan insan dikelompokkan menjadi beberapa kelompok salah satunya ialah kebutuhan berdasarkan siftanya, kebutuhan berdasarkan sifatnya terbagi menjadi dua jenis kebutuhan yaitu kebutuhan jasmani  dan kebutuhan rohani. Nah pada postingan kali ini kita akan membahas ihwal kebutuhan Jasmani, memberikankut ini pengertian serta pola dari kebutuhan jasmani.

Sesuai namanya, kebutuhan ini terkait dengan tubuh kita. Kebutuhan jasmani ialah kebutuhan yang berafiliasi dan dirasakan dengan keadaan jasmani atau fisik seseorang terhadap barang dan jasa. Sekarang ini khususnya di kawasan perkotaan sudah semakin berkembang tempat-tempat untuk aktivitas kebugaran jasmani yang intinya merupakan perjuangan insan untuk memenuhi kebutuhan jasmani. Dengan demikian sanggup diketahui bahwa kebutuhan jasmani (material) merupakan segala sesuatu yang diharapkan insan untuk memeliharag badannya.
Adapun pola kebutuhan jasmani terbagi menjadi dua yaitu dalam bentuk barang dan dalam bentuk jasa. Termasuk ke dalam kebutuhan jasmani dalam bentuk barang antara lain pakaian, makanan, minuman, obat-obatan, olahraga, rumah, kesehatan. Adapun yang yang termasuk ke dalam kebutuhan jasmani dalam bentuk jasa antara lain kebutuhan reciptaan/liburan, mendengarkan musik, istirahat yang cukup, menonton televisi dan bioskop, salon perawatan tubuh, dan sebagainya.
close